Merayakan Satu Tahun Debut TREASURE Dengan Rilis Lagu EVERYDAY

Resmi melakukan debut pada tanggal 7 Agusuts, kini grup vokal asal Korea Selatan, TREASURE baru saja merayakan satu tahun debut mereka, pada Sabtu (7/8). Guna merayakan hari spesial tersebut, TREASURE pun memberikan kado istimewa untuk para penggemar, dengan merilis lagu terbaru mereka.

Sebelumnya, TREASURE menjadi grup vokal yang dibentuk di tengah pandemi. Meski demikian, popularitas mereka tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan, kini mereka memiliki penggemar yang cukup banyak dengan nama Teume.

Berikut rangkum beberapa fakta menarik dari TREASURE yang baru saja merayakan hari jadi mereka.

1. TREASURE merupakan grup vokal bentukan YG Entertaiment
Nama besar TREASURE tidak terlepas dari manajemen yang menaungi mereka, YG Entertainment. TREASURE merupakan salah satu grup vokal bentukan YG Entertainment yang cukup sukses.

Sebelumnya, ada beberapa grup lainnya yang berada di bawah naungan YG Entertainment, seperti BLACKPINK, Big Bang, Winner, iKon, serta Jinusean.

2. Memulai debut di tengah pandemi
TREASURE sebenarnya diperkenalkan ke publik sejak Januari 2021 lalu. Namun, grup vokal yang beranggotakan 12 pria ini baru memulai debutnya pada 7 Agustus 2020.

Dalam debutnya, TREASURE merilis lagu berjudul ‘Boy’ yang merupakan bagian dari album pertama mereka, bertajuk ‘The First Step: Chapter One’.

3. Menjadi grup vokal tercepat masuk tangga lagu Billboard
Sejak kemunculannya di publik, TREASURE langsung mencuri perhatian publik. Bahkan, ia langsung menorehkan beberapa pencapaian, termasuk menjadi grup Kpop tercepat yang masuk dalam tangga lagu Billboard Social 50, dengan berada di posisi 12 pada 4 Agustus 2020.

4. Menjadi pendatang baru terlaris
Meski debutnya dimulai di tengah pandemi, namun hal tersebut tidak menjadi kendala bagi TREASURE untuk menguasai pasar Kpop. Bahkan, mereka berhasil menjual lebih dari 170.00 pre-order album perdananya, hanya dalam beberapa hari menjelang perilisan fisik, pada 13 Agustus 2020.

TRENDING:  Lesty Kejora Hamil - Rizky Billar Ungkap Sudah Nikah secara Agama

Dengan pencapaian tersebut, TREASURE pun didapuk sebagai pendatang baru terlaris di tahun 2020.

5. Rayakan satu tahun debut, TREASURE rilis lagi terbaru
Di perayaan setahun debutnya, TREASURE memberikan kado spesial buat para Teume dengan merilis lagu terbaru berjudul EVERYDAY. Lagu tersebut dibuat langsung oleh TREASURE untuk persembahan terima kasih kedapa Teume.

Itu dia beberapa fakta menarik dari grup vokal TREASURE yang baru saja merayakan satu tahun debut mereka. Selamat dan sukses selalu ya!

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Debut Treasure ,Kpop ,Treasure ,Yg Entertainment