Laptop HP Victus Diklaim Cocok untuk Bermain Game dan Bekerja

TEKNOMUDA.COM – HP merilis laptop Victus berlayar 16 inci terbaru di Indonesia pada Kamis (23/9/2021). Gawai ini digadang-gadang bisa mendukung penggunanya produktif dalam bekerja sekaligus mendukung pengguna menjadi pemain game pemula atau casual gamers.

Harga laptop HP Victus 16 inci di Indonesia mulai Rp 19 juta. Gawai ini sudah bisa dibeli di Tanah Air di e-commerce Tokopedia.

“Kami menawarkan performa hebat dan menyambut siapa saja yang ingin memulai perjalanan gaming PC mereka bersama Victus by HP,” kata Hansen Wijaya, Consumer PC Lead HP Indonesia, Kamis (23/9/2021).

Victus memiliki layar selebar 16 inci yang artinya sangat luas dan memberikan ruang visual yang baik untuk anda baik ketika bekerja maupun bermain gim.

Laptop gaming itu tersedia dalam dua varian dapur pacu yaitu intel Core i7 generasi 11 dan AMD Ryzen 5000 series2. Keduanya dilengkapi dengan memori DDR4 3200 MHz 16 GB yang bisa ditingkatkan hingga 32 GB.

Tak perlu khawatir dengan penyimpanan karena laptop ini memiliki ruang penyimpan sebesar 512GB PCIe NVMeTM M.2 Gen4 SSD yang dapat ditingkatkan hingga 1TB.

Dari segi GPU, kedua varian itu didukung oleh produk terbaru NVIDIA GeForce RTXTM 3060 mobile. Dengan GPU baru ini layar HP Victus memiliki refresh rate 144 Hz memastikan gambar dan visual sangat maksimal.

Dari segi pendinginan, HP Victus memiliki ventilasi yang lebar sehingga dapat meningkatkan efisiensi termal didukung oleh lima aliran udara lima arah memastikan laptop ini tidak akan panas berlebihan pada saat digunakan baik untuk bekerja maupun untuk bermain game.

Pemain game pemula akan dimanjakan dengan kehadiran OMEN Gaming Hub sebuah layanan bawaan dari HP sehingga pengguna bisa mengubah mode penggunaan menjadi lebih baik seperti menggunakan Performance Mode maupun mengecek System Vitals sehingga performa gaming bisa terpantau dengan baik.

TRENDING:  Poco M3 Pro 5G Special Edition Box Dirilis di Indonesia

Ada juga Network Booster yang masuk dalam kontrol OMEN Gaming Hub sehingga pengguna bisa memprioritaskan jaringannya untuk bermain game atau pun aplikasi yang aktif sehingga bisa mencegah jaringan tertunda atau lag pada saat bermain maupun streaming.

Tersedia juga paket Microsoft Office Home & Student 2019, garansi perangkat hingga dua tahun, dan Accidental Damage Protection hingga dua tahun.