Poco M3 Pro 5G Special Edition Box Dirilis di Indonesia

TEKNOMUDA.COM – Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 10.10, Poco mengumumkan kolaborasi dengan Virtual Liver Nijisanji, menghadirkan Poco M3 Pro 5G Special Edition Box.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, menuturkan, edisi khusus ini hadir dengan tiga karakter favorit, yaitu Hana Macchia, ZEA Cornelia, dan Taka Radjiman.

“Kolaborasi terbaru ini diharapkan dapat merangkul para POCO Fans penggemar Nijisanji di seluruh wilayah Indonesia,” ujarnya dalam keterangan, Rabu (6/10/2021).

Edisi terbatas ini bisa didapatkan segera di e-commerce resmi Tokopedia, Shopee, dan po.co.id mulai 10 Oktober 2021 dan toko offline POCO Store Jakarta atau di Xiaomi Store tertentu mulai 16 Oktober 2021.

Tak hanya itu, POCO Fans dan penggemar Nijisanji yang membeli Poco M3 Pro juga bisa berkesempatan mendapatkan exclusive lanyard POCO x Nijisanji dengan mengikuti ketentuan di media sosial POCO Indonesia.

Selain dengan Nijisanji, Poco juga berkolaborasi dengan merek lifestyle anak muda, Crooz, pada Agustus 2021 lalu.

Pembeli Poco M3 Pro 5G dan Poco X3 Pro akan mendapatkan langsung sebuah POCO x Crooz edisi terbatas yang telah ditawarkan mulai dari 1 september lalu hingga 31 Oktober 2021.

TRENDING:  ICloud Anda Penuh? Inilah 5 Tips Cara Mengosongkan Ruangnya