HP Terbaik di Tahun 2021 Yang Bisa Kamu Beli Sekarang

Pada tahun 2021, membeli ponsel terbaik berarti mencari sesuatu yang dapat bertahan selama beberapa tahun. Siklus peningkatan ponsel cerdas melambat karena suatu alasan: bahkan dengan harga rendah, dan semakin sulit dibeli. Dengan kata lain, Kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan sesuatu yang keren, karena beberapa smartphone hebat tersedia dengan harga mulai dari sekitar 14jt. Lebih sulit dari sebelumnya untuk memilih di antara segala sesuatu dalam kisaran ini, tetapi bagi kebanyakan orang, pilihan ponsel terbaik kami adalah Apple iPhone 12.

Untungnya, jika Kamu mencari ponsel cerdas tanpa mengorbankan semua biaya, opsi lebih dari seribu dolar jauh lebih mudah. Jika Anda menyukai Android, Samsung Galaxy S21 Ultra sangat bagus. Dan jika Anda menginginkan smartphone terbaik dengan anggaran terbatas, Anda dapat menemukan sesuatu yang sangat bagus dengan harga yang relatif sama dengan iPhone12. Untuk rekomendasi ini, lihat panduan kami untuk anggaran smartphone.

Ponsel cerdas yang hebat akan bertahan selama beberapa tahun (setidaknya), memiliki kamera yang bagus, tampilan yang bagus, masa pakai baterai yang lama, dan cukup cepat untuk melakukan semua pekerjaan, jejaring sosial, dan permainan yang ingin Anda kemas dalam satu hari. Percaya atau tidak, semua hal ini lebih mudah ditemukan di ponsel daripada sebelumnya – jadi memilih yang terbaik sering kali bergantung pada skor atau preferensi.

Apple iPhone 12

Apple telah merilis empat versi berbeda dari iPhone 12, lebih banyak dari sebelumnya. Terlepas dari semua pilihan ini, model tradisional polos masih merupakan pilihan yang baik. IPhone 12 biasa, yang mulai dari sekitar 14jt untuk model 64GB, adalah smartphone terbaik bagi kebanyakan orang.

TRENDING:  RAM DDR5 Akan Jauh Lebih Cepat Daripada DDR4


12 memiliki desain keseluruhan yang sama, prosesor yang sama, pengisian nirkabel yang sama, sistem ID Wajah yang sama, dukungan 5G yang sama, kamera depan yang sama, kamera belakang utama dan sudut lebar yang sama dengan harga 12 Pro tetapi untuk ratusan dolar lebih sedikit. Di atas semua itu, ia hadir dalam lima warna, satu lebih banyak daripada yang dapat Anda pilih pada model Pro.

IPhone 12 menyeimbangkan layar besar dengan ukuran yang dapat diatur dengan baik
Dibandingkan dengan iPhone 12 mini, iPhone 12 memiliki layar yang lebih besar dan baterai yang lebih besar – dua hal yang penting bagi banyak orang. Dengan ukuran 6,1 inci, ini cukup besar untuk membuat menonton video dan membaca teks nyaman dan mengundang, tetapi tidak terlalu besar sehingga sulit digunakan dengan satu tangan atau untuk dimasukkan ke dalam saku Anda. Daya tahan baterai juga cukup bagus; Anda dapat mengharapkan ponsel ini bertahan sepanjang hari tanpa mengisi daya sebelum tidur.

12 parit kamera telefoto yang tersedia di 12 Pro dan 12 Pro Max, tetapi ini adalah sesuatu yang tidak semua orang akan lewatkan. Sistem kamera iPhone 12 adalah yang terbaik yang bisa Anda dapatkan dalam kisaran harga ini dan paling baik dalam hal apa pun yang Anda gunakan. Ia juga memiliki kemampuan untuk merekam Dolby Vision HDR untuk video yang lebih cerah dan lebih dinamis.

Karena 12 memiliki prosesor smartphone terbaru Apple, A14 Bionic, ia memiliki kinerja yang sangat cepat dan animasi yang halus. Ini juga memiliki desain yang lebih ramping dan lebih modern dari iPhone 11 atau iPhone XR sebelumnya, yang terasa agak membingungkan jika dibandingkan.

TRENDING:  iOS 15 Banjir Fitur : Ini Dia Tanggal Rilis, Perangkat Kompatibel, Versi Betanya

Basis iPhone 12 hadir dengan penyimpanan 64GB, tetapi seperti biasa dengan iPhone, itu tidak dapat diperluas, jadi kami merekomendasikan membeli model 128GB.

Secara keseluruhan, iPhone 12 adalah pilihan yang mudah bagi kebanyakan orang: Ia menawarkan kinerja, desain, dan fitur kamera terbaik, sambil menawarkan masa pakai baterai yang Kamul dengan harga lebih murah daripada opsi lain di pasar.

 

Samsung Galaxy S21

Jika ukuran atau harga tidak menjadi perhatian, ponsel Android terbaik yang dapat Anda beli saat ini adalah Samsung Galaxy S21 Ultra. Dengan layar 6,8 ” yang besar dan kamera terbaik yang dapat Anda miliki di ponsel Android, ini adalah pilihan yang tidak dapat dilewatkan. Dalam beberapa kasus, kameranya bahkan bisa lebih baik daripada iPhone 12 Pro Max.

Galaxy S21 Ultra hadir dengan dikemas dengan spesifikasi terbaru dan terbaik yang bisa Anda dapatkan di Android. Ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 888 terbaru, yang tercepat yang bisa Kamu dapatkan di Android. Ini fitur dukungan untuk S Pen stylus jika Kamu lebih suka menggunakan stylus dengan telepon Kamu, meskipun dijual terpisah. Layarnya memiliki kecepatan refresh yang tinggi, yang membuat pengguliran menjadi lebih lancar. Ini juga memiliki baterai besar yang bertahan dua hari tanpa banyak usaha.

Samsung telah memperbarui desain S21 Ultra, dengan rel logam yang secara alami membengkok ke tonjolan kamera di bagian belakang. Ini adalah ponsel hebat terbaik yang dapat Kamu miliki saat ini. Namun, kami tidak dapat mengatakan kami sangat menyukai perangkat lunak Samsung, yang saat ini agak ramai dan memiliki iklan di tempat-tempat seperti aplikasi Cuaca. Untuk pengalaman yang lebih elegan, OnePlus 9 Pro akan menjadi pilihan yang baik; Ultra unggul dalam kualitas layar dan kamera, tetapi ini adalah perangkat yang baik dalam segala hal dan menawarkan pengalaman yang lebih canggih di OS Android.

TRENDING:  Review Nvidia RTX 3070 Ti: Lebih Dari Yang Dibutuhkan Para Gamer

Tonjolan kamera memiliki empat kamera: sudut lebar normal dengan sensor 108MP, lensa ultra-cepat, dan dua lensa berbeda untuk fotografi jarak jauh. Ini menjadikannya sistem kamera yang sangat serbaguna yang juga memiliki banyak fitur video canggih seperti mode Pro dan perekaman 8K.

Galaxy S21 Ultra mulai dari 14jt dan merupakan ponsel yang mahal. Untungnya, harga ponsel Samsung lebih awal dan sering diturunkan. Jika Kamu berada di pasar untuk membeli satu, ada baiknya untuk meneliti tawar-menawar sebelum membeli.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Galaxy,Hp Murah Terbaik ,Hp Terbaik 2021 ,Hp Terbaik Samsung ,Iphone ,Samsung