Beberapa Senjata PUBG Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan

Apa senjata PUBG terbaik menurut Kamu? Bukan ide yang baik untuk bersembunyi di balik pepohonan dan menjangkau beberapa pemain terakhir di putaran PlayerUnknown’s Battlegrounds hanya untuk menyadari bahwa Kamu tertinggal untuk menangkap beberapa penyintas terakhir dengan penembak kacang. Merakit persenjataan serbaguna dari senjata terbaik PUBG adalah kesempatan terbaik Kamu untuk menangkis 99 pemain lain yang semuanya bersaing untuk meraih kemenangan.

SENJATA PUBG SANHOK 

QBZ95
Amunisi: 5.56

Kesulitan menemukan SCAR-L di Sanhok? Di map PUBG baru, SCAR-L telah digantikan oleh senjata serbu QBZ95 Tiongkok, yang merupakan senjata serbu modern. senjata spawn di games ini memiliki kecepatan spawn yang sedikit dipoles sehingga seharusnya mudah ditemukan. Seperti SCAR-L, QBZ95 adalah putaran 5,56mm yang menghasilkan 43 kerusakan per pukulan dan menahan 30 putaran dalam magasin standar, yang dapat ditingkatkan menjadi 40 dengan lampiran magasin yang diperluas.

QBZ sangat mirip dengan SCAR-L karena keduanya menangani jumlah kerusakan yang sama dan dapat membawa berbagai lampiran, kecuali bahwa mereka berbeda dalam dua cara: QBZ95 membutuhkan waktu lebih lama untuk memuat ulang, tetapi akan turun lebih cepat terima kasih untuk itu. Laju tembakan sedikit lebih tinggi.

 

QBU
Amunisi: 5.56

DMR ini mungkin tidak memiliki kerusakan karena putaran 5,56, tetapi itu membuatnya dengan kecepatan moncong yang luar biasa, tingkat tembakan yang tinggi, dan bipod yang hampir menghilangkan serangan balik saat digunakan. Tentu, Kamu harus menempatkan beberapa putaran ke target sebelum Kamu jatuh, tetapi waktu tempuh yang minimal membuat pendaratan lebih mudah, terutama dalam jarak yang jauh.

QBU dapat mengambil moncong, pemKamungan, dan lampiran majalah, membuatnya cukup dapat disesuaikan untuk DMR. Seperti Mini 14, QBU dapat berdiri dengan senjata serbu jika RNG sangat tangguh untuk Kamu, tetapi di mana ia benar-benar unggul adalah antara pertarungan jarak menengah dan jarak jauh. 5.56 putaran sangat populer di Sanhok, memastikan Kamu selalu memiliki persediaan amunisi yang baik.

TRENDING:  Cara Bermain Hilda Seperti Pemain Professional (MLBB)

 

SENJATA  PUBG MIRAMAR 

Win94
Amunisi: .45

senjata antik ini sulit untuk dimasukkan ke dalam kategori senjata PUBG mana pun: senjata ini tidak dapat menerima lampiran apa pun, menyebabkan kerusakan yang wajar, dan ini adalah tuas. Karena tidak ada ruang untuk muat senjata ini, jangkauan praktisnya relatif pendek. Namun, Win94 memiliki kecepatan peluru yang tinggi dan kerusakan yang cukup untuk menjatuhkan musuh dalam beberapa tembakan. Sayangnya, tindakan tuas berarti senjata ini membutuhkan hingga 98 Kurz untuk melepaskan tembakan berturut-turut, sehingga tembakan yang meleset bisa menjadi hukuman mati dengan senjata ini. Jadi, kapan sebaiknya Anda menggunakan Win94? Win94 unggul di mid-range karena Anda dapat menghabiskan waktu menyusun tembakan yang menghancurkan, tetapi hanya jika Anda tidak dapat menemukan senjata DMR atau sniper terbaik. Win94 eksklusif untuk peta Miramar baru.

Sawed-off
Amunisi: 12 Gauge

senjata pendek berlaras gKamu ini adalah peta baru PUBG bertema gurun, Miramar. Jangkauan mereka mengerikan, tetapi tidak ada yang sebanding dengan saat membulatkan sudut. Tentu saja alasan utama Kamu menginginkan bumerang ini adalah karena bumerang ini melubangi senjata api, yang artinya Kamu tidak harus mengisi salah satu lubang utama Kamu dengan senjata.

R45
Amunisi: .45

Pistol eksklusif Miramar ini memiliki enam putaran yang kita semua inginkan dari R1895. Sebagai permulaan, R45 hadir dengan bantalan kecepatan, yang berarti waktu muat ulang lebih sedikit. Ini mungkin tidak memiliki banyak pukulan, tetapi pemKamungan besi membuatnya menjadi senjata sampingan yang sangat bagus, terutama untuk pertarungan jarak menengah.

 

SENJATA  PUBG ASSAULT RIFLES

MK47 mutan
Amunisi: 7.62

Tidak banyak senjata serbu dengan api eksplosif di antara senjata PUBG yang tak terhitung jumlahnya, yang menjadi alasan PUBG. Menambahkan Mk47 Mutant, yang merupakan senjata serbu tunggal atau intermiten yang sangat presisi.

TRENDING:  Jadwal MPL Season 8 Minggu Ketiga Sajikan Duel El Clasico

Mutan menangani kerusakan peluru seperti AKM, tetapi dengan akurasi posisi menembak dua putaran, mereka bisa berakibat fatal dalam jarak menengah. Mutant juga dilengkapi rel atas dan bawah sehingga Kamu bisa melengkapinya dengan berbagai attachment yang memperluas jangkauan efektifnya. Hanya saja, jangan mengKamulkannya dari jarak dekat karena sebagian besar senjata otomatis akan mengambil alih dalam hal kerusakan per detik.

Beryl M762
Amunisi: 7.62

senjata serbu modern Polandia ini menawarkan daya henti yang tidak hanya membuat AKM malu, tetapi juga pada platform yang lebih stabil dan serbaguna. Berbeda dengan AKM, M762 dapat mengambil attachment grip, memungkinkan Kamu untuk mengurangi beberapa recoil jika Kamu memiliki jarahan.

Sementara kekuatan penghentiannya tidak cukup cocok dengan AKM, laju tembakannya jauh lebih tinggi, lebih dekat ke tangguh Groza, jadi M762 sebenarnya jauh lebih mematikan jika Kamu memberikan beberapa tembakan.

AKM
Amunisi: 7.62

Seperti yang Kamu bayangkan dari 7,62 peluru, AKM mengemas pukulan senjata serbu otomatis penuh. Pegang tembakan semi-otomatis untuk pertempuran jarak menengah dan jauh karena mundur akan terbukti sangat sulit untuk dikelola. AKM hanya dapat menerima moncong, magasin, dan lampiran visual. Mengingat kemampuannya untuk membunuh target lapis baja dengan lima tembakan, kami merekomendasikan pemKamungan tersebut karena dapat membuat AKM dahsyat di tangan kanan.

Agustus A3
Amunisi: 5.56

Saat ini, AUG A3 hanya dapat ditemukan di airdrops, jadi sangat sulit untuk mendapatkannya. Recoil burst yang layak membuat senjata serbu ini sangat efektif hingga jarak menengah. Ini juga salah satu senjata PUBG paling serbaguna dalam hal lampiran dan dapat dipasang dengan sebagian besar senjata, berbagai lampiran moncong, magasen yang diperpanjang dan ditarik dengan cepat, dan genggaman.

TRENDING:  Cara Klaim Redeem Code Genshin Impact Update Kamis 14 Oktober 2021