Suka Foto Selfi Pake Handphone, Inilah Handphone Kamera Terbaik 2021

Inilah Handphone Kamera Terbaik 2021

TEKNOMUDA.COM – Pengaturan kamera yang baik adalah salah satu alasan utama untuk memilih perangkat berkualitas saat ini dan kami telah memilih perangkat pickup smartphone terbaik yang dapat Anda beli sekarang.

Sementara beberapa orang menempatkan kinerja, nilai uang, atau masa pakai baterai di atas segalanya ketika memilih telepon baru, bagi banyak orang itu adalah pengaturan kamera perangkat yang menentukan apakah layak untuk diambil atau dibiarkan begitu saja.

Ada masalah yang melekat dengan mengetahui seberapa baik pengaturan kamera ponsel sebenarnya sebelum membelinya. Melihat dari luar kemasan perangkat, tidak banyak yang menjamin Anda akan mendapatkan kamera dengan piksel sempurna tanpa benar-benar mengujinya secara ekstensif sebelumnya.

Ada juga pertanyaan tentang tujuan penggunaan kamera ponsel Anda: Apakah Anda mencari kamera foto diam yang bagus, kamera video saku berkualitas tinggi, atau perangkat yang mengalirkan selfie paling tajam? Tergantung pada kasus penggunaan, beberapa kamera ponsel lebih cocok untuk tugas tertentu daripada yang lain.

Di sinilah daftar ponsel kamera terbaik kami yang tersedia saat ini masuk. Kami telah menjalankan setiap ponsel dalam daftar singkat ini melalui langkah-langkahnya, mencakup semuanya mulai dari kinerja dan keserbagunaan hingga kualitas kamera dan, tentu saja, kemampuannya.

 

1. Samsung Galaxy S21 Ultra – yang paling serbaguna

Modul kamera di bagian belakang Galaxy S21 Ultra sangat besar dan mewah, tetapi untungnya juga dilengkapi dengan keterampilan untuk mendukung desainnya yang berani; Sangat kontras dengan akhir yang mengecewakan dari Galaxy S20 Ultra tahun lalu.

Sistem yang digunakan Samsung bisa dibilang yang terbaik saat ini, kecuali mungkin Oppo Find X3 Pro; Dengan penembak utama 108MP yang diperbarui, masing-masing ditenagai oleh 12MP ultrawide dan dua lensa zoom 3x dan 10x.

TRENDING:  Laptop Pertama dengan Windows 11, Nokia Purebook S14 Dirilis

Sistem autofokus laser, mirip dengan sistem yang pertama kali diterapkan oleh Samsung pada Galaxy Note 20 Ultra, memberikan pemfokusan yang sangat cepat dan kualitas diam dan video yang luar biasa di seluruh rentang zoom penuh S21 Ultra, memberi Anda keserbagunaan yang tak tertandingi. .

Seperti entri lain dalam seri Galaxy S21, kemudahan penggunaan dan sejumlah fitur menyenangkan meningkatkan standar, sementara penggemar selfie akan menghargai sensor depan 40MP yang besar.

2. iPhone 12 Pro Max – Terbaik untuk Video

12 Pro Max, yang terbesar dan paling menakjubkan dari iPhone 12 terbaru Apple, adalah apa yang tampaknya merupakan pengaturan tiga sensor yang serupa dengan pendahulunya 2019, namun, ia mengemas banyak teknologi baru, termasuk industri yang aneh terlebih dahulu.

OIS (Optical Image Stabilization) adalah titik pembicaraan terbesar kamera (ini juga unik untuk 12 Pro Max) dan membantu meningkatkan standar dalam Mode Malam Apple yang sudah luar biasa dengan lebih sedikit noise dan hasil yang lebih jelas dari sebelumnya.

Tiga sensor 12MP (zoom utama, 120° ultrawide, dan zoom optik 2,5x) memotret dengan percaya diri dan percaya diri yang tidak terlihat pada kamera smartphone pesaing.

Ada juga sistem LiDAR 3D yang mengesankan, yang diangkat dari iPad Pro, yang memastikan autofokus yang cepat dan akurat – bahkan dalam cahaya redup – bersama dengan kemampuan ponsel untuk memberikan pengambilan video 10-bit Dolby Vision asli, yang merupakan yang pertama di dunia. dengan iPhone 12 Pro standar). Standar gambar ProRAW baru Apple, bersama dengan teknologi Deep Fusion dan Smart HDR 3 terbaru, membuat dampak besar.

Selama Anda dapat menangani keanehan telepon yang menarik (paling jelas dengan sumber cahaya titik saat memotret dalam cahaya rendah), ada banyak hal yang disukai tentang rendering fotografi iPhone 12 Pro Max.

TRENDING:  ICloud Anda Penuh? Inilah 5 Tips Cara Mengosongkan Ruangnya

 

3. Oppo Find X3 Pro – Yang Paling Diunggulkan

Oppo telah mengambil pendekatan yang sangat berbeda dengan flagship 2021, dibandingkan dengan pendahulunya, dalam hal pengaturan kamera.

Sementara sebagian besar modul kamera belakang melengkapi pengalaman dengan penembak telefoto besar, Find X3 Pro hanya menawarkan modul zoom optik 2x, dengan entri yang paling tidak biasa adalah apa yang oleh perusahaan dijuluki kamera ‘lensa mikro’, yang dapat mengambil foto. bagian atasnya memiliki perbesaran hingga 60x – lengkap dengan lampu cincinnya sendiri untuk perspektif yang benar-benar unik tentang berbagai hal.

Untuk fotografi yang lebih umum, sepasang sensor 1/1,56″ 50MP berada di belakang lensa ultra lebar utama di bagian belakang X3 Pro dan menampilkan konsistensi warna yang luar biasa, fokus otomatis, bahkan dalam cahaya redup, dan kualitas gambar luar biasa yang sulit dikenali. Ini tak terkalahkan.

 

4. ZTE Axon 30 Ultra – Pendatang Baru Terbaik

ZTE kembali dari ketidakjelasan relatif dengan Axon 30 Ultra yang menakjubkan.

Ponsel ini tidak hanya membanggakan internal kelas atas dengan harga yang kompetitif, tetapi juga satu-satunya ponsel yang memiliki tiga lensa 64MP (normal, ultra-lebar, dan zoom 2x), bersama dengan lensa periskop 8MP 5x.

Fitur penting lainnya termasuk chipset Snapdragon 888, layar AMOLED 144Hz (yang berarti juga bagus untuk bermain game), dan baterai 65W yang kompatibel dengan pengisian cepat 4600mAh.

Anda harus hidup tanpa kemewahan seperti pengisian daya nirkabel atau peringkat tahan air, dan puas dengan MyOS rata-rata, tetapi jika Anda bisa, Axon 30 Ultra memberikan kinerja per pon yang sangat besar.

 

5. Oppo Find X2 Pro – Bagus untuk mengambil foto

TRENDING:  Xiaomi Bikin Robot Anjing CyberDog, Harganya Rp 22 Juta

Setahun setelah diluncurkan, Oppo Find X2 Pro masih menjadi salah satu yang terbaik dalam hal fotografi fotografi.

Di bagian belakang Anda akan menemukan kamera utama 48MP f/1.7 (didukung oleh sensor khusus Sony IMX689), yang mampu menangkap gambar dengan kedalaman warna 12-bit daripada yang dapat ditampilkan di layar.

Digabungkan dengan sensor sekunder 120 derajat 48MP f/2.2 (IMX586) dan lensa zoom surround 13MP f/3.0 5x yang mampu melakukan zoom optik hingga 5x, hibrida 10x, dan digital 30x.

Sensor utama menghasilkan detail yang luar biasa, dengan bidikan yang menghasilkan warna cerah, hidup, dan rentang dinamis yang mengesankan. X2 Pro juga akan menawarkan pencitraan yang lebih realistis daripada banyak pesaingnya, yang cenderung memproses secara berlebihan.

Sensor sekunder ini tidak cukup mampu tetapi masih memberikan konsistensi dan kemajuan yang menarik di mana Anda membutuhkannya. Selain kecenderungan untuk menggunakan sumber cahaya secara berlebihan, memotret dalam cahaya rendah pada X2 Pro juga merupakan yang terbaik.

 

Bagaimana cara kami menguji kamera ponsel?

Alih-alih menggunakan kondisi yang terkendali dan mencoba membandingkan kamera secara ilmiah, kami menguji masing-masing smartphone ini dalam skenario dunia nyata.

Kami menggulir ke bawah untuk menguji kontrol manual, dan dapat mengubah resolusi statis atau resolusi perekaman untuk perbandingan dan pastikan untuk menguji spesialis, fitur khusus, atau pengaturan apa pun yang juga dibanggakan oleh perangkat tertentu.