Apakah Laptop Kamu Termasuk Salah Satunya, Inilah Laptop Terbaik 2021

TEKNOMUDA.COM – Jika Anda suka menulis, menjelajah, bermain, atau bekerja di berbagai bagian rumah atau kantor Anda, laptop yang bagus di tahun 2021 adalah suatu keharusan. Ada banyak pilihan untuk dipilih, tetapi Anda dapat mempersempit pilihan Anda dengan melihat laptop dari merek yang paling terkenal dan dihormati terlebih dahulu.

Berikut adalah daftar merek laptop terbaik di tahun 2021 untuk Anda mulai.

Del

Pekerjaan Dell, khususnya di bidang ultrabook, telah melahirkan produk baru yang menakjubkan dari laptop berperforma tinggi yang menampilkan daya dan daya tahan baterai yang sangat baik. Jika Anda memerlukan komputer untuk bekerja atau sekolah dan ingin komputer tersebut bertahan selama mungkin, komputer Dell adalah pilihan yang bagus. Dell memiliki salah satu laptop bisnis terbaik di Latitude 7400 2-in-1, yang menawarkan desain tangguh dan masa pakai baterai multi-hari.

Hal ini terutama berlaku untuk model XPS terbaru, yang melakukan segalanya dengan standar tinggi. Mereka memiliki layar resolusi tinggi terbaru, koneksi, perangkat lunak dan material inovatif. Tidak terkecuali XPS 13 2021 terbaru, tetap terdepan sebagai laptop ringkas untuk dibandingkan dengan yang lainnya. Versi yang lebih baru memiliki webcam lagi di tepi atas, seperti laptop yang lebih tradisional, dan dapat dikonfigurasi dengan prosesor Intel Tiger Lake generasi ke-11. Bagi mereka yang menyukai layar yang lebih besar, XPS 17 17-inci adalah salah satu model favorit yang kami ulas tahun lalu.

Dell tidak berpuas diri. Rilis terbaru Tiger Lake melihat peningkatan baru dalam kinerja prosesor secara keseluruhan dan kekuatan game entry-level. Model XPS 13 dan XPS 15 saat ini adalah beberapa laptop favorit kami, menandai setiap kotak yang dapat Anda pikirkan. Selain itu, jika Anda ingin meningkatkan ke prosesor Intel generasi ke-11 terbaru, model Dell seperti Inspiron 14 5000 adalah beberapa opsi yang paling terjangkau.

Laptop Dell tampak hebat, menawarkan internal yang bagus, dan memiliki banyak gaya (dan memiliki beberapa opsi solid terbaik di pasar). Itu terbuat dari bahan berkualitas tinggi, memiliki daya tahan baterai yang kuat, dan juga ringan dan portabel. Beberapa anggaran Dell atau laptop berorientasi bisnis mungkin sedikit tidak bersemangat, tetapi dalam kisaran XPS, mereka terkena pukulan.

Apple

Jika ada satu hal yang hampir semua orang setujui, itu adalah bahwa laptop Apple dapat diandalkan dan dengan kualitas terbaik yang diharapkan. Saat Anda membeli MacBook, Anda tahu apa yang diharapkan. Anda mendapatkan layar yang bagus, masa pakai baterai yang kuat, dan sasis yang indah dengan bezel tipis. Mereka cenderung sedikit lebih mahal daripada rekan-rekan Windows mereka, dan terkadang perangkat kerasnya tidak selalu memiliki standar yang baik, tetapi dalam hal gaya, kemudahan penggunaan, dan keandalan, laptop Apple adalah yang terbaik.

Apple sebelumnya memperbarui jajaran MacBook-nya dengan CPU yang lebih cepat dalam keluarga Pro, bersama dengan Touch Bar yang ditambahkan ke semua MacBook Pro — semuanya tanpa menaikkan harga — tetapi bisnis terbarunya lebih ambisius. Dari memperbaiki masalah yang sudah lama diketahui dengan desain keyboard hingga mengonversi laptop ke chip ARM M1 internal mereka sendiri untuk MacBook Air dan MacBook Pro (dengan lebih banyak lagi yang akan datang), ini adalah waktu yang tepat untuk menjadi penggemar Apple.

TRENDING:  Perbarui PC Windows Kamu Sekarang, Untuk Memperbaiki Kelemahan Keamanan Di PrintNightmare

HP

HP mungkin tidak selalu memiliki reputasi yang baik di bidang laptop, tetapi laptop terbaru HP telah mengambil beberapa petunjuk desain dari rekan sezamannya dan benar-benar meningkatkan standar. Laptop mereka saat ini cepat, kuat, dan mudah diadopsi oleh konsumen untuk proyek pribadi mereka. Ini juga sangat indah, dengan desain potongan permata baru yang menghiasi garis Spectre dan tampilan Envy 15 terbaru yang ramping dan modern. Melalui semua itu, HP telah membangun reputasi sebagai laptop andal dengan layanan pelanggan yang sangat kompeten.

Saat ini, HP secara rutin bersaing dengan beberapa produsen laptop terbaik di dunia. Spectre x360 mencuri perhatian dari Surface Laptop tepat di depan kami dan masih mengesankan dengan filosofi peningkatan model HP yang konsisten. Ada juga versi AMOLED dari Spectre x360 15 dan Spectre x360 13 yang memberikan tampilan yang sangat cerah dan bersemangat yang akan menyenangkan genre kreatif dan pemirsa Netflix. Mereka yang paling peduli dengan kinerja akan senang mengetahui bahwa jajaran laptop terbaru HP juga telah ditingkatkan ke chip Intel Tiger Lake generasi ke-11, dan opsi seperti Spectre x360 14 2-in-1 tetap menjadi pilihan ideal untuk laptop bisnis.

Opsi Dukungan Pelanggan menempatkan HP di lima besar dari semua produsen. Dengan opsi garansi komprehensif hingga tiga tahun, Anda juga bisa mendapatkan perlindungan serius untuk laptop baru Anda.

Laptop HP mungkin tidak selalu mencuri perhatian, tetapi jajaran perangkat kerasnya saat ini lebih kuat daripada sebelumnya dan layak dipertimbangkan jika Anda menginginkan alternatif dari beberapa penawaran yang disebutkan di atas.

Microsoft

Satu dekade yang lalu, tidak ada yang mengira bahwa Microsoft akan menjadi salah satu merek laptop terbaik di dunia, tetapi hari ini ia memiliki tempat yang cukup bagus dalam daftar ini. Setelah beberapa iterasi tablet Surface dengan beberapa masalah keandalan, Microsoft mengklaim keandalan 99,999% pada tahun 2017 pada perangkat Surface barunya dan menawarkan perangkat yang sering menjadi pemimpin kelas dengan caranya sendiri.

Surface Book 3 memiliki daya tahan baterai yang sama baiknya dengan pendahulunya dan menambahkan lebih banyak daya, dan Surface Pro 7 dari Microsoft adalah salah satu dari 2-in-1 favorit kami saat ini. Lebih banyak perangkat kelas menengah seperti Surface Laptop 3 (sekarang dalam versi 15 inci) dan tablet murah seperti Surface Go 2 membantu memperkuat Microsoft sebagai salah satu merek laptop terbaik saat ini.

TRENDING:  Xiaomi 11T dan 11T Pro Resmi Dirilis, Ini Spesifikasinya

Perusahaan juga menawarkan garansi satu tahun standar untuk produk Surface jika pemilik baru mengalami masalah, dengan 90 hari dukungan teknis gratis. Jika Anda lebih tertarik pada perangkat seperti tablet 2-in-1 untuk tujuan profesional, Microsoft juga telah memperbarui Surface Pro X (2020), alternatif untuk iPad Pro dengan lebih banyak opsi konektivitas dan Windows 10 pada chip AMD .

Tidak semua perangkat Surface bagus, dan harganya cenderung naik cukup cepat ketika Anda memilih spesifikasi yang lebih tinggi, tetapi mereka masih merupakan laptop berorientasi tugas terbaik di pasar.

Asus

Laptop Asus mungkin tidak sering mendapat peringkat tinggi di daftar teratas kami, tetapi mereka biasanya mendapatkan status medali karena kemampuan keseluruhannya yang mengesankan. Koleksi laptop saat ini termasuk Zenbook tipis dan ringan, Chromebook terjangkau, dan mesin game tangguh seperti ROG Zephyrus G14 2020 yang menakjubkan. Dan seperti orang lain, Asus mendorong aksi ke bezel kecil yang mengemas laptop sebanyak mungkin ke dalam sasis terkecil.

Untuk konsumen cerdas yang lebih menyukai teknologi premium yang atraktif, jangan lewatkan Asus Zenbook 13. Versi terbaru dari laptop ini menampilkan layar OLED yang cantik dan daya tahan baterai untuk menemani hari sibuk Anda. Atau, jika Anda mencari alternatif XPS, kami menemukan Asus ZenBook S membawa desainnya sendiri untuk rasio layar-ke-tubuh yang meningkat. Ada opsi hebat lainnya di keluarga Asus, termasuk Asus Zenbook 15 UX534FN dan Zenbook 14 UX425. Kedua perangkat portabel ini memiliki bezel tipis, performa bertenaga, dan bingkai yang ringkas dan ringan.

Issus sangat mirip dengan Daud dalam kisah Daud dan Goliat. Perusahaan yang kurang dikenal terus menghadapi raksasa seperti Dell, HP dan Apple. Mereka membuat laptop andal yang benar-benar terjangkau — dan perusahaan melangkah lebih jauh dengan menambahkan garansi perlindungan tumpahan dan kecelakaan selama satu tahun.

Razer

Razer terkenal karena aksesori gamenya yang mencolok, tetapi merek ini juga menawarkan jajaran laptop gaming solid yang dirancang untuk membawa game yang paling menuntut sekalipun saat bepergian atau mendukung pengalaman realitas virtual (VR) yang lebih beragam yang tidak mengikat Anda ruang desktop.

Bagaimana kita berbicara dengan baik? Razer Blade 15 2020 menghadirkan kecepatan refresh 300Hz yang mengesankan, dan lini Blade secara teratur membuat daftar PC gaming terbaik kami, memberikan daya, RAM, layar, dan kapasitas pendinginan yang dibutuhkan gamer untuk mendapatkan hasil terbaik. Dan dengan berita bahwa Blades menerima dukungan untuk chip AMD Ryzen 5000, masa depan juga terlihat sangat cerah.

Namun, Razer tidak hanya terkesan dengan laptop gaming. Pada dasarnya kekuatan yang dilucuti dari bakat bermain game, kami sangat terkesan dengan Razer Book 13 sehingga kami bertanya-tanya apakah itu “laptop yang hampir sempurna”.

Lenovo

Lenovo adalah merek yang telah lama kami kaitkan dengan keandalan, dengan jajaran komputer ThinkPad/IdeaPad yang sudah berjalan lama bermunculan di kantor dan ruang kelas dari tahun ke tahun. Mereka mungkin tidak selalu terlihat besar, tetapi mereka tahan lama dan siap untuk menyelesaikan pekerjaan. Ini adalah sesuatu yang membuat merek semakin mahir.

TRENDING:  Segera Hapus , Google Blokir 9 Aplikasi Android Berbahaya Ini

Dalam beberapa tahun terakhir, Lenovo telah mendorong laptop dan 2-in-1 ekstra tanpa mengorbankan spesifikasi, dan hasilnya sangat mengesankan. Lini ThinkPad X1 Carbon tetap menjadi salah satu laptop bisnis terbaik yang tersedia, dan pembaruan generasi ke-8 serta tambahan USB-C sangat disambut baik.

Kami juga menganggap IdeaPad Slim 7 adalah salah satu laptop AMD Ryzen terbaik yang tersedia di tahun 2020, sedangkan ThinkPad X1 Nano terbaru adalah salah satu pilihan terbaik untuk laptop ultraportabel di bawah 2 pound. Sementara itu, ThinkPad X12 dengan layar yang dapat dilepas adalah alternatif yang nyaman untuk Surface Pro dan Surface Book.

Acer

Anda akan menemukan laptop dan aksesori Acer sering ditampilkan dalam rekomendasi kami untuk komputasi yang terjangkau atau anggaran. Dan meskipun merek tersebut memiliki reputasi untuk memproduksi model yang ramah anggaran seperti Acer Aspire 5, Acer juga memiliki spesialisasi lain yang membantunya menonjol dalam situasi yang tepat.

Ambil contoh, Acer Swift 5 2020, yang kami temukan sebagai salah satu dari penawaran prosesor Tiger Lake generasi ke-11 terbaik di luar model Dell, pilihan ideal untuk laptop ramping yang masih mengemas lebih banyak. Atau Acer Spin 3 2020, model 2-in-1 dengan layar QHD+ 16:10 yang menawan untuk menangani pekerjaan serius.

Lalu ada laptop yang lebih ambisius yang berhasil menjadi solusi sempurna untuk kebutuhan spesifik, seperti Acer ConceptD 7 Ezel dengan desain unik (memungkinkan enam fungsi berbeda) yang ditujukan untuk profesional kreatif dan kinerja yang memukau kami. Ada alasan mengapa ConceptD 7 Ezel memenangkan penghargaan Pilihan Editor setelah ditinjau, dan setiap artis harus melihat Acer saat meningkatkan ke laptop baru.

MSI

Mulailah pencarian Anda untuk laptop gaming, dan tidak akan lama lagi Anda akan melihat beberapa kreasi MSI. MSI memiliki reputasi untuk memproduksi mesin game ultra-kasar tanpa bakat RGB dan add-on. Mereka adalah laptop tanpa basa-basi yang membuat Anda bermain game dengan cepat dan dapat melakukan hari kerja yang solid saat Anda membutuhkannya.

Beberapa tahun terakhir juga terlihat fokus yang lebih sederhana dari MSI yang menghasilkan hasil yang baik dan produk merek yang lebih baik. MSI Prestige 14 Evo, misalnya, adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari laptop 14 inci dengan harga terjangkau yang masih bisa menangani game, sedangkan MSI GS66 Stealth adalah pilihan yang masuk akal jika laptop Razer’s Blade tampak agak mahal bagi Anda. . . Kami juga menemukan Stealth 2021 sebagai salah satu opsi terbaik untuk bermain game pada 1440p pada 240Hz. Ini jelas merupakan pencapaian untuk laptop 15 inci!