AS Roma Dipermalukan Bodo/Glimt 1-6, Hasil Dari UEFA Conference League

TEKNOMUDA.COM – Bodo/Glimt vs AS Roma di matchday ketiga Grup C Liga Konferensi Eropa 2021-2022 sudah diketahui. Di luar dugaan, Bodo/Glimt menggilas AS Roma dengan skor 6-1! Berkat kemenangan ini, Bodo/Glimt naik ke puncak klasemen Grup C Liga Konferensi Eropa 2021-2022 dengan tujuh angka. Sementara itu, AS Roma racikan Jose Mourinho tertahan di posisi dua dengan enam poin.

Dalam pertandingan matchday 3 Grup C di Aspmyra Stadion, Kamis (21/10/2021) malam WIB, Jose Mourinho banyak melakukan rotasi pada timnya. Nama-nama seperti Gonzalo Villar, Borja Mayoral, Marash Kumbulla, Riccardo Calafiori, dan Bryan Reynolds dapat kesempatan jadi starter.

Roma sudah kebobolan saat pertandingan baru berjalan delapan menit lewat gol Erik Botheim. Dia menuntaskan kerja samanya dengan Brunstad Fet untuk menaklukkan Rui Patricio.

Tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit ke-20 lewat tendangan Patrick Berg dari luar kotak penalti. Berg tak mendapat tekanan berarti dari barisan pertahanan Roma hingga dengan leluasa melepaskan tembakan.

Roma memperkecil ketertinggalan pada menit ke-28. Umpan lambung Amadou Diawara jatuh ke kaki Carles Perez yang kemudian dengan tenang menaklukkan kiper Bodo/Glimt.

TRENDING:  Hasil Bundesliga, Bayer Munich Gagal Mendapatkan Kemenangan

Gol Erik Botheim pada menit ke-52 mengembalikan keunggulan dua gol Bodo/Glimt. Botheil yang tak terkawal menuntaskan umpan tarik Alfons Stampsted dengan sepakan jarak dekat.

Roma kembali kebobolan pada menit ke-41. Ola Solbakken melepaskan diri dari kawalan Marash Kumbulla dan menaklukkan Rui Patricio.

Bodo/Glimt memperbesar keunggulan pada menit ke-78. Amahl Pellegrino lolos dari jebakan offside saat menerima umpan terobosan dari Botheim dan menaklukkan Rui Patricio dalam posisi satu lawan satu.

Bodo/Glimt menegaskan kemenangannya lewat gol Botheim pada menit ke-80. Botheim mencatat hat-trick setelah menuntaskan umpan Pellegrino.