Barcelona Memperpanjang Kontrak Ansu Fati hingga Tahun 2027

Barcelona Memperpanjang Kontrak Ansu Fati hingga Tahun 2027 – Klub Liga Spanyol Barcelona dan Ansu Fati dikabarkan berhasil mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak aset penting mereka. Dengan keputusan ini, Ansu Fati akan tetap berada di barcelona hingga 2027. Kesepakatan tersebut akan membuat pemain timnas Spanyol berusia 18 tahun itu memiliki klausul rilis mencapai 1 miliar euro (sekitar Rp 16,4 triliun).

Nilai tersebut sama dengan milik Pedri setelah dia meneken perpanjangan kontrak baru-baru ini. Fati telah tampil memukau untuk Barcelona sejak menembus tim utama di usia 16 tahun, ketika dia menjadi pemain termuda kedua dalam sejarah La Liga. Dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu talenta muda paling menarik di dunia setelah menjadi pemain termuda yang mencetak gol di Liga Champions dan pemain termuda yang mencetak gol untuk timnas Spanyol.

Fati adalah jebolan akademi Barcelona “La Masia”. Saat ini, dia mewarisi nomor punggung 10 yang ditinggalkan Lionel Messi setelah bergabung ke Paris Saint-Germain di awal musim ini. Fati memainkan pertandingan pertamanya setelah absen hampir satu tahun bulan lalu. Dia langsung mencetak gol beberapa menit setelah dimasukkan ke lapangan sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-0 atas Levante.

TRENDING:  Leicester vs MU, Solskjaer Akan Melakukan Rotasi Pemain

Barcelona pada pekan lalu juga memagari Pedri dengan klausul yang sama seperti Ansu Fati. Gelandang berusia 18 tahun itu berkostum Barca sampai 2026.

Pedri mendapatkan banyak kesempatan bermain di bawah arahan pelatih Ronald Koeman. Mantan pemain Las Palmas itu bahkan menjadi bagian utama Timnas Spanyol di Euro 2020.

Pedri kemudian lanjut tampil di Olimpiade Tokyo. Dia juga menjadi bagian inti tim dan merebut medali perak.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Ansu Pati ,La Liga