Benfica vs Bayern, Die Roten Menang Telak Hancurkan Benfica : 0-4

TEKNOMUDA.COM – Bayern Munich tampil luar biasa saat bertandang ke markas Benfica dalam matchday ketiga Grup E Liga Champions, Kamis (21/10/2021). Mereka menang 4-0 di mana seluruh gol tercipta dalam periode 15 menit jelang bubaran.

Bayern Munich yang tampil dominan dalam laga di Estadio da Luz, Lisbon, baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-70 lewat Leroy Sane.

Sane membuka keunggulan Bayern Munich melalui tendangan bebas, sebelum menorehkan brace pada menit ke-85.

Di antara dua gol Sane, Bayern mencetak gol lewat bunuh diri Everton (80′), dan Robert Lewandowski (83′).

Sebelum memberondong gawang Benfica dengan empat gol, The Bavarians yang tampil tanpa didampingi pelatih Julian Nagelsmann karena flu, sejatinya punya banyak peluang untuk menang lebih besar.

Ada upaya mereka yang hanya berakhir membentur mistar gawang, serta dua peluang mencetak gol lewat Lewandowski dan Thomas Muller yang dianulir oleh VAR.

Meski babak belur di kandang sendiri, Benfica turut memiliki beberapa peluang emas dalam laga yang sangat menghibur ini, sebelum kehabisan bensin sejak menit ke-70.

TRENDING:  Witan Sulaeman Debut, Lechia Gdansk Pesta Gol 3-0

Kemenangan ini membuat Bayern yang kini telah mencetak 12 gol dalam tiga laga dan tidak kebobolan sekali pun, memuncaki klasemen Grup E dengan sembilan poin.

Sementara bagi Benfica, kekalahan ini membuat mereka duduk di peringkat kedua dengan koleksi empat poin dari tiga laga.