BRI Liga 1: Persija vs Persib Dapat Dukungan Penuh Bobotoh

BRI Liga 1: Persija vs Persib Dapat Dukungan Penuh Bobotoh – Persib Bandung mendapat dukungan penuh Bobotoh jelang laga melawan Persija Jakarta pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

Bek Persija Jakarta Yann Motta kembali menegaskan keyakinannya bahwa Macan Kemayoran bisa mengalahkan Persib Bandung pada pekan ke-12 BRI League 1 2021/2022, Sabtu (20/11/2021) WIB malam.

Yann Motta tidak memungkiri bahwa Persib Bandung kini jauh lebih tangguh sejak terakhir kali menghadapi Persija di final Piala Menpora 2021 April lalu.

Saat itu, Persija berhasil mempermalukan Persib dengan dua kaki, di mana ia berhak menang 4-1 dan menjadi juara Menpora Cup 2021.

Tapi sekarang, roda sepertinya berputar. Persib Bandung tumbuh menjadi tim yang sangat kuat, sementara Persija terus finis menyusul eksodus pemain-pemain penting.

Beberapa pemain yang membantu Persija menjuarai Piala Menpora 2021 telah hengkang. Beberapa di antaranya adalah Alfath Faathier, Sandi Sute dan Marc Klok. Nama keluarga pun kini menyandang Persib.

TRENDING:  Hasil Bundesliga, Bayer Munich Gagal Mendapatkan Kemenangan

“Kami bertemu Persib di Piala Menpora 2021. Tapi sekarang kondisinya berbeda,” kata Yann Motta sehari sebelum pertandingan.

Yann Motta menjelaskan, timnya akan kesulitan mengalahkan Persib. Namun, dengan kerja keras, dia yakin Persija bisa mengalahkan tim favorit Bobotoh.

“Pertandingan ini sangat berat. Ini pertandingan klasik. Persib ingin menang seperti halnya Persija juga ingin menang. Tapi saya percaya pada tim saya,” pungkasnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Persib Vs Persija ,Persija