Hasil Imbang Di Liga 1 Borneo FC Vs Persita Tangerang

Laga antara Pesut Etam vs Pendekar Cisadane, julukan kedua klub, berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021).

Pertandingan antara Borneo FC kontra Persita Tangerang berakhir imbang, 2-2. Laga berlangsung dramatis. Tak ada yang menyangka dengan kekuatan 10 pemain, Persita berhasil menyamakan kedudukan.

Pertandingan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (2/10/2021). Laga tersebut merupakan pekan keenam sekaligus laga penutup seri pertama Liga 1 2021/2022 .

Bermain sebagai tuan rumah, Pesut Etam -julukan Borneo FC- langsung lancarkan serangan ke lini pertahanan Persita.

Borneo FC mendapatkan peluangnya di menit ke-13, berawal dari tendangan bebas yang dilesatkan Wawan Febrianto. Namun, masih dapat diantisipasi oleh lini pertahanan Pendekar Cisadane -julukan Persita.

Tak ingin kalah, para Pendekar Cisadane juga menggencarkan serangan yang cukup membahayakan gawang Borneo FC. Salah satu peluangnya tercipta di menit ke-18. Namun, tendangan keras yang dilesatkan Nur Hardianto masih bisa ditangkap oleh kiper Angga Saputro.

Jual beli serangan terjadi selama jalannya pertandingan. Pasalnya laga tersebut merupakan partai wajib menang bagi kedua tim. Sebab, kedua tim hanya berselisih satu poin, yang mana Borneo FC memiliki tujuh poin sementara Persita delapan poin.

TRENDING:  Hasil Penjualan Jersi MU Cristiano Ronaldo 7: Rp 642 M dalam 12 Jam

Pesut Etam berhasil membuka gol melalui sundulan Wildansyah di menit ke-30. Melalui umpan cantik yang dilesatkan Bustos dari sisi kiri, bek bernomor punggung 4 itu berhasil mengkonversikannya menjadi gol. Skor sementara 1-0 diungguli oleh Borneo FC.

Drama terjadi di menit ke-42. Pasalnya, Irsyad Maulana terjatuh di kotak penalti usai melakukan duel dengan Javlon Guseynov. Akan tetapi, wasit Iwan Sukoco justru memberi kartu kuning kedua kepada Irsyad.

Hasil 2-2 laga Borneo FC vs Persita Tangerang itu membuat kedua tim tak mampu banyak memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1. Borneo FC hanya naik ke peringkat kedelapan dengan perolehan tujuh angka dari enam laga. Mereka masih mungkin di salip oleh tim lainnya yang belum memainkan laga keenam. Hal yang sama terjadi dengan Persita yang menduduki posisi keenam dengan delapan angka.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Borneo ,Hasil Liga 1 ,Persita