IPOT – Fitur Indopremier (IPOT) Aplikasi Trading Saham

TEKNOMUDA.COM – Dengan aplikasi IPOT siapa pun dapat membuka rekening investasi secara full online, belajar investasi (baik secara mandiri maupun dengan mengikuti kelas edukasi IPOT) secara gratis, hingga berinvestasi dengan dukungan referensi yang lengkap dalam bentuk riset, informasi pasar, laporan keuangan, full charting, hingga Robo Trading

Aplikasi Trading Saham IPOT yang dilengkapi dengan digitalisasi pembukaan rekening efek saham dan reksa dana yang tidak lagi butuh tanda tangan basah hadir dengan 7 (tujuh) keunggulan utama:

1. Robo Trading Lengkap.

Sistem trading otomatis akan menjalankan seluruh instruksi order jual dan beli pada saham dan harga yang telah ditentukan sebelumnya oleh nasabah sehingga nasabah tidak akan kehilangan momen. Di sistem ini semua bisa disetting user mau beli saham apa saja, di harga berapa, target berapa, banyaknya berapa hingga kapan mau dieksekusi.

2. Charting Lengkap.

Fitur charting dengan indikator dan tools lengkap dan up to date serta kalender aksi korporasi dengan notifikasi untuk mendukung keputusan investasi nasabah. Fitur charting ini akan memudahkan nasabah mengetahui pergerakan harga saham masa lalu dan prediksi ke depannya.

TRENDING:  Kamu Bisa Download Java SE Development Kit 17 Disini

3.Transaksi Berapa Pun dan Dari Mana Pun.

Nasabah bisa melakukan transaksi multiorder dengan fitur fast buy/sell di harga dan jumlah berapa pun secara bersamaan. Nasabah juga dapat mengakses fitur transaksi tersebut dari layar mana pun. Transaksinya pun bisa sekaligus borongan di harga dan jumlah yang berbeda-beda.

4. Berita Lengkap dan Akurat dengan Hasil Riset Mendalam.

Aplikasi trading saham ini dilengkapi laman News yang berisi berita ekonomi dan keuangan lengkap dan akurat dengan hasil riset yang mendalam dari tim Indo Premier. Di page News ada artikel riset dan berita-berita ekonomi dan keuangan terkait saham yang akan memudahkan nasabah dalam berinvenstasi. Menariknya, nasabah juga bisa langsung beli/jual di berita dengan kode saham yang tercantum.

5. Laporan Transaksi dan Gain/Loss Tanpa Batas.

Histori transaksi dan laporan gain/loss dapat dilihat secara detil dan lengkap tanpa batas waktu, bahkan sejak pertama kali akun dibuka.

6. Platform Edukasi Terintegrasi.

Konten edukasi dalam berbagai macam format dan jadwal kegiatan edukasi tersedia di laman Journey. Nasabah bisa memilih konten dan mengikuti kegiatan edukasi yang sesuai dengan kebutuhan untuk meningkatkan pengetahuan investasimu. Nasabah akan dibimbing dari newbie sampai jago! Di page Journey ada konten-konten edukatif dari level beginner sampai advanced dalam segala format biar investor pemula pun bisa belajar sekaligus praktek langsung

TRENDING:  Komputer Anda Sering Kena Virus, Inilah Antivirus Terbaik 2021

7. Tampilan yang Customized.

Aplikasi trading saham ini memiliki fitur quicklink dapat membantu mengakses fitur favorit nasabah di IPOT. Nasabah juga bisa menyesuaikan preferensi tampilan dengan adanya pilihan dark mode.

Data Bursa Efek Indonesia

Nama Member: INDO PREMIER SEKURITAS
Status Perusahaan: Lokal
Status Operasional: Aktif
Ijin Usaha: Manajer Investasi, Penjamin Emisi Efek
Nilai MKBD Terakhir: Rp 320,244,655,005
Kantor Pusat: Gedung Pacific Century Place, Lantai 16 Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, SCBD Lot 10 Jakarta Selatan 12190

Baca Juga : Most Mandiri Aplikasi Trading Saham Dari Mandiri Sekuritas

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Trading Saham,Aplikasi Trading Saham ,cara trading di ipot