Jadwal Bola Malam Hari Ini: Barca Vs Juve, Real Madrid Vs AC Milan

TEKNOMUDA.COM – Jadwal sepak bola malam hari ini, mulai Minggu (8/8/2021) hingga Senin (9/8/2021) dini hari akan menyajikan 4 duel Liga Perancis (Ligue 1) serta 3 laga uji coba pramusim (friendly match). Rangkaian pertandinga bisa ditonton melalui siaran langsung MNC TV dan Indosiar, serta live streaming beIN Sports.

Salah satu duel menarik pada pekan perdana Liga Perancis adalah Lille vs Metz, yang akan tayang di beIN Sports mulai pukul 22.00 WIB malam ini. Sementara dari 3 laga pekan perdana Ligue 1 yang sudah digelar hingga dini hari tadi, hanya PSG yang sukses memetik kemenangan 2-1 atas Troyes, sedang 2 partai lain berakhir imbang.

Oleh karenanya jika sang juara bertahan Lille sanggup meraih kemenangan dalam laga nanti dengan selisih lebih dari 1 gol, maka skuad besutan Christophe Galtier itu punya kans untuk membuka awal musim dengan bertengger di puncak klasemen.

Di samping Liga Perancis, malam nanti juga akan menyajikan 3 partai friendly match antar tim besar Eropa. Duel pertama mempertemukan Liverpool vs Athletic Bilbao mulai pukul 22.00 WIB. Laga yang dihelat di Stadion Anfield markas The Reds itu bisa ditonton lewat live streaming Vidio.

TRENDING: 

Liverpool yang musim lalu finis nomor 3 di klasemen Liga Inggris (EPL), jelang awal musim ini sudah melakoni 2 laga uji coba pramusim di Jerman. Pada laga pertama, Mohammed Salah dan kolega unggul 0-1 di kandang Mainz. Sedang pada laga kedua takluk 4-3 di markas Hertha Berlin.

Sedangkan dalam lawatan ke Spanyol, skuad asuhan Jurgen Klopp dijadwalkan melawan Bilbao dan Osasuna. Kemudian kembali ke Inggris untuk mengawali pekan pertama EPL kontra Norwich City pada 14 Agustus yang akan datang.

Laga uji coba lain yang juga layak dinanti adalah pertemuan Real Madrid vs AC Milan, yang dijadwalkan pukul 23.30 WIB. Duel big match pramusim antara runner-up LaLiga vs runner-up Serie A itu bisa ditonton melalui siaran langsung MNCTV.

Jelang bergulirnya LaLiga 2021/2022, kubu Real Madrid baru melakoni 1 kali uji coba di markas Rangers, yang berakhir dengan kekalahan 2-1. Los Blancos butuh kemenangan dalam duel kontra Milan demi mendongkrak moral jelang laga pembuka Liga Spanyol kontra Alaves pada 15 Agustus.

TRENDING:  Messi Gabung PSG, Mungkin Formasi Ini Yang Diterapkan Mourichio Poccetino

Misi Madrid untuk meraih hasil maksimal atas AC Milan memang bukan perkara mudah. Pasalnya Rossoneri juga tengah mengincar hasil positif usai sejumlah uji coba terakhir yang berakhir kurang memuaskan.

Dalam rangkaian awal jadwal uji coba, Milan memang sanggup menuai kemenangan besar 5-0 dan 6-0 atas Pro Sesto dan Modena. Namun mereka kemudian ditahan imbang 1-1 oleh Nice, lalu kalah adu penalti 3-5 dari Valencia.

Adapun laga penutup jadwal sepak bola malam ini menyuguhkan duel Barcelona vs Juventus, pada Senin (9/8/2021) dini hari pukul 02.30 WIB.

Dalam duel bertajuk Trofeo Joan Gamper itu, Blaugrana dipastikan bermain tanpa bintang mereka Lionel MessiJadwal Bola Hari Ini. Laga Barca vs Juve bisa disaksikan via siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Jadwal Bola Malam Hari Ini

Minggu, 8 Desember 2021

Liga Perancis

18.00 WIB: Rennes vs Lens (Live beIN Sports)

20.00 WIB: Nice vs Reims (Live beIN Sports)

22.00 WIB: Metz vs Lille (Live beIN Sports)

TRENDING:  BREAKING NEWS - Kick-off Liga 1 Mundur ke 27 Agustus 2021

Friendly Match

22.00 WIB: Liverpool vs Athletic Bilbao (Live Vidio)

23.30 WIB: Real Madrid vs AC Milan (Live MNC TV)

Senin, 9 Desember 2021

Liga Perancis

01.45 WIB: Montpellier vs Marseille (Live beIN Sports)

Friendly Match

02.30 WIB: Barcelona vs Juventus (Live Vidio & Indosiar)