Komputer Anda Sering Kena Virus, Inilah Antivirus Terbaik 2021

TEKNOMUDA.COM – Perangkat lunak keamanan sangat penting untuk menjaga perangkat Anda aman dari kejahatan internet serta melindungi identitas Anda – dan uang Anda. Berikut adalah pilihan terbaik kami.

Perangkat lunak antivirus modern tidak hanya memblokir virus. Paket keamanan melindungi Anda dari lampiran berbahaya, situs web, dan ransomware, dan juga dapat melindungi identitas Anda dan membantu mencegah penjahat mengosongkan rekening bank Anda.

Di sini Anda akan menemukan semua yang perlu Anda ketahui tentang membeli perangkat lunak keamanan untuk PC Windows atau laptop Anda, termasuk rekomendasi kami untuk suite mana yang akan dibeli. Mereka biasanya melindungi perangkat seluler termasuk ponsel dan tablet Android juga.

Perangkat lunak antivirus sangat penting untuk perangkat ini untuk melindungi file dan data yang tersimpan di dalamnya. Penjahat yang membuat malware — istilah umum yang mencakup semua jenis malware yang dapat berakhir di perangkat Anda — semakin pintar setiap hari, begitu pula perangkat lunak antivirus.

Pilihan antivirus terbaik kami saat ini untuk PC adalah Norton diikuti oleh McAfee dan Bitdefender. Baca ulasan di bawah ini untuk saran pembelian yang lebih mendalam.

 

Ulasan Antivirus Teratas

1.Norton 360 Deluxe

Norton 360 Deluxe dinamakan demikian karena benar-benar menawarkan keamanan komprehensif yang dapat melindungi perangkat utama Anda serta memperingatkan Anda jika informasi login Anda ditemukan untuk dijual di web gelap.

Harga untuk perlindungan ini adalah £34,99 untuk tahun pertama (yaitu £6,99 per perangkat). Aplikasi ini tersedia untuk platform Windows, Mac, iOS dan Android. Itu diskon dari biasanya £ 89,99 (£ 18 per perangkat). Di AS, $49,99 untuk tahun pertama ($9,99 per perangkat) dan $104,99 setelah itu. Lihat kesepakatannya di sini.

Beberapa fitur penting termasuk kinerja antivirus terbaik, perlindungan penjelajahan web, perlindungan anti-phishing, layanan VPN dan pengelola kata sandi, ditambah penyimpanan cloud 50GB dan alat kinerja untuk membantu mempercepat PC Anda. Laporan bulanan membantu Anda melacak apa yang dilakukan 360 Deluxe.

Dalam AV-Test terbaru, Norton 360 mencetak skor tertinggi untuk keamanan dan kemudahan penggunaan.

2.Perlindungan Total McAfee 2021

Ada banyak peningkatan pada McAfee Total Protection untuk rilis 2021, dari antarmuka pengguna Windows yang disederhanakan — segera hadir di Mac — dan integrasi layanan VPN sehingga Anda tidak memerlukan aplikasi terpisah.

Layanan ini bahkan lebih baik: lebih cepat dan sekarang membuka blokir Netflix.

Perlindungan malware adalah yang terbaik, dan mudah untuk mengetahui kapan Anda perlu melakukan sesuatu untuk melindungi PC Anda (seperti memperbarui aplikasi) berkat peringatan baru.

TRENDING:  AMD Ryzen 5000 Inilah Tanggal rilis, harga, dan spesifikasinya

Karena harga mencakup hingga 10 perangkat (kecuali Anda secara khusus memilih satu langganan atau 5 perangkat), Perlindungan Total 2021 adalah nilai yang luar biasa.

3.Keamanan Total Bitdefender 2021

Produk yang sangat baik. Seperti kebanyakan pesaing, Bitdefender mengenakan biaya yang jauh lebih rendah daripada harga standar untuk 12 bulan pertama, yang membuatnya turun menjadi £34,99 / $39,99 dan itu mencakup hingga lima perangkat.

Dalam laporan terbaru AV-Test, Keamanan Internet Bitdefender berhasil mendeteksi 100% serangan malware dalam 0 hari, dan juga mencetak nilai tertinggi untuk perlindungan dan kinerja secara keseluruhan.

Beberapa fitur telah dihapus dalam rilis terbaru ini, tetapi Bitdefender mengatakan ini karena pengguna tidak menggunakannya, jadi Anda tidak akan melewatkannya. Anda bisa mendapatkan pengelola kata sandi lintas platform, tetapi kontrol orang tua adalah dasar, tidak ada fitur perlindungan identitas, dan VPN benar-benar hanya uji coba yang memungkinkan Anda mendapatkan 200MB data per hari. Anda harus meningkatkan ke versi lengkap jika Anda menginginkan data tak terbatas (tetapi ada opsi yang lebih baik dalam laporan VPN kami jika Anda bersedia membayar untuk itu).

Tetapi jika Anda hanya menginginkan perlindungan malware yang unggul, ini adalah pilihan yang bagus.

4.Perlindungan Premium BullGuard

BullGuard Premium Protection adalah rangkaian keamanan utama dari perusahaan. Ini mencakup teknologi pembelajaran mesin dinamis untuk memblokir semua jenis malware, dan ada perangkat lunak anti-ransomware serta browser web aman yang memberikan perlindungan ekstra saat melakukan transaksi perbankan atau melakukan pembelian online.

Penambahan terbaru termasuk peningkatan perlindungan identitas yang memantau web gelap untuk detail Anda, nomor telepon internasional dan rekening bank sekarang didukung. Game Booster telah diperbarui untuk mendukung platform dengan mesin anti-cheat.

Biasanya biayanya £69,96 / $99,95 untuk 10 perangkat, tetapi Anda akan menemukan diskon yang signifikan untuk tahun pertama. Bahkan, dengan kesepakatan ini, Anda akan mendapatkan diskon 60%, menjadikannya £28 / $39,99, atau £2,80 / $3,99 setiap Perangkat.

Dan dalam hal keamanan, skornya sempurna dalam AV-Test terbaru, mengelola nilai penuh untuk perlindungan, kinerja, dan kemudahan penggunaan.

5. Eset Premium Keamanan Cerdas

Di permukaan, ESET Smart Security memiliki antarmuka sederhana yang menyembunyikan serangkaian fitur yang mengesankan (tetapi juga kompleks).

Dari semua itu, hanya kontrol orang tua yang lemah dan konfigurasi firewall yang perlu diperbaiki yang merusak sisi. Perlu dicatat bahwa tidak ada persyaratan untuk pemantauan/perlindungan identitas, atau VPN.

Untungnya, perlindungan anti-malware dasar – yang mencakup anti-ransomware – cukup kuat dan meskipun ada sedikit dampak negatif pada kinerja, yang terburuk adalah pemasangan aplikasi – sesuatu yang tidak akan sering Anda lakukan.

TRENDING:  RAM DDR5 Akan Jauh Lebih Cepat Daripada DDR4

Anda bisa mendapatkan ESET Smart Security Premium seharga £49,99 di sini untuk satu perangkat dan satu tahun. Jika Anda berada di AS, Anda akan mendapatkan $59,99 dari sini. Tidak mahal untuk menambahkan lisensi untuk perangkat tambahan, jadi yang terbaik adalah melindungi lebih dari satu komputer. Jika Anda tidak memerlukan pengelola kata sandi atau kemampuan untuk mengenkripsi file, folder, dan drive USB, pilih ESET Internet Security 2021 yang lebih murah.

6. Cloud Keamanan Kaspersky

Sekilas, tidak banyak yang bisa dipilih antara Kaspersky Security Cloud dan Kaspersky Total Security. Semua alat antivirus utama yang diperlukan ada di kedua produk, yang menjadikannya pilihan yang baik.

Yang penting dari Security Cloud adalah ia memiliki teknologi keamanan adaptif yang secara otomatis menyesuaikan pengaturan Anda berdasarkan aktivitas Anda saat ini. Ini membantu Anda mendeteksi perangkat yang tidak sah dan situs scam, serta membantu Anda membuat kata sandi yang lebih kuat dan mengelolanya dengan aman.

Versi cloud dari Kaspersky Security tidak disertakan dalam pengujian AV-Test terbaru, tetapi versi Internet Security yang menggunakan mesin yang sama mendapat skor tertinggi untuk perlindungan, kinerja, dan kemudahan penggunaan.

 

Bagaimana memilih perangkat lunak antivirus terbaik

Keamanan Internet atau perangkat lunak antivirus mendeteksi, kemudian memblokir, melucuti, atau menghapus aplikasi atau malware, yang sering disebut sebagai virus.

Meskipun kami masih menyebutnya sebagai antivirus, ini hanyalah salah satu fitur perangkat lunak keamanan internet modern. Itu karena keamanan tidak lagi hanya tentang antivirus. Meskipun masih ada, virus dapat dikatakan sebagai bagian kecil dari malware yang sekarang lazim di web.

Yang paling penting sekarang adalah keamanan data pribadi dan perlindungan terhadap ransomware. Kerentanan tidak lagi tentang peretas yang menyombongkan diri, tetapi tentang memonetisasi malware mereka.

Penjahat modern juga tidak harus menjadi peretas garis keras. Mereka dapat membeli semua perangkat lunak yang mereka butuhkan, jutaan judul, di web gelap atau bahkan di eBay, jika mereka tahu di mana mencarinya.

zero-day Attacks

Malware berkembang lebih cepat dari sebelumnya, tetapi untungnya, perangkat lunak antivirus generasi terbaru lebih siap dari sebelumnya untuk menghadapi ancaman baru.

Meskipun perhatian utama adalah untuk memblokir malware agar tidak terinstal di komputer Anda, tidak ada paket keamanan internet yang 100% efektif.

Namun, keamanan Internet dan perangkat lunak antivirus yang bermanfaat juga harus mendeteksi apa yang disebut serangan “zero-day”, di mana malware terlalu baru untuk dianalisis atau “tanda tangan” telah dimasukkan ke dalam pengamanan keamanan Internet.

TRENDING:  Kamu Bisa Download Java SE Development Kit 17 Disini

Kecepatan analisis ini dilakukan merupakan faktor penting dalam tingkat perlindungan yang dapat diberikan oleh suite Keamanan Internet. Beberapa perusahaan sekarang mengklaim perubahan haluan dalam waktu kurang dari satu jam, menggunakan informasi yang diperoleh dari pelanggan mereka tentang serangan serupa.

Komponen cloud dari aplikasi keamanan menjadi semakin penting dalam mempercepat proses ini. Beberapa produk sekarang menggunakan analisis perilaku dan bahkan kecerdasan buatan untuk membuat segalanya lebih cepat dan lebih andal.

Program yang baru diinstal dapat dipantau, mencari aktivitas yang mencurigakan, dan dapat dicegah dari tindakan yang berpotensi berbahaya, seperti mengubah entri registri atau menginstal add-on browser apa pun. Ransomware juga dapat diidentifikasi oleh upaya tak terduga untuk mengenkripsi file Anda.

Plus, dengan tips tambahan kami untuk mengamankan komputer Anda, barang-barang Anda akan tetap aman.

Bagaimana kami menguji perangkat lunak antivirus?

Setiap program dalam daftar ini bernilai investasi Anda. Perbedaan antara beberapa yang pertama relatif kecil. Yang penting adalah menginstal salah satunya.

Jelas, kami menginstal dan menggunakan perangkat lunak itu sendiri untuk mengevaluasi pengalaman pengguna serta menguji semua fitur tambahan yang mem-bypass virus. Namun, menguji perlindungan yang ditawarkan oleh malware adalah seni rumit yang membutuhkan keahlian serius. Untuk alasan ini, kami menggunakan hasil pengujian dari lembaga pengujian independen termasuk SELab di Inggris serta AV-Test.org dan AV-Comparatives di Jerman. Semuanya secara ketat menguji produk antivirus dari sejumlah perusahaan keamanan terkemuka.

Prosedur pengujian multi-segi tidak hanya melihat seberapa baik produk antivirus dapat mendeteksi malware menggunakan sebagian besar metode berbasis tanda tangan tradisional (yaitu menggunakan database jenis malware yang dikenal), tetapi juga seberapa baik dapat memblokir malware baru dan tidak dikenal. Itu ditangkap segar dari alam liar. Perusahaan-perusahaan ini juga memeriksa seberapa baik produk keamanan dibersihkan setelah infeksi jika bagian dari malware telah disusupi.

Di sini kami berfokus pada produk antivirus berbayar, tetapi ada beberapa opsi gratis di luar sana. Perangkat lunak antivirus berbayar biasanya menawarkan dukungan teknis yang lebih baik dan fitur perlindungan yang lebih komprehensif daripada yang gratis, tetapi perangkat lunak ini gratis dan beberapa paket gratis dapat memberikan manfaat yang baik bagi yang berbayar. Grup keamanan internet melangkah lebih jauh, menawarkan firewall, kontrol orang tua, perlindungan terhadap pencurian identitas, dan banyak lagi.