Liga Spanyol, Preview Jadwal Granada vs Real Madrid

Liga Spanyol, Preview Jadwal Granada vs Real Madrid – Real Madrid menghadapi duel yang relatif ringan saat bertandang ke dasar Granada di Los Cármenes, Minggu (21/11/2021). Duel lanjutan LaLiga ini bisa menentukan posisi Madrid di klasemen LaLiga.

Saat ini, Madrid, masih tertinggal dari Sevilla dan Real Sociedad. Madrid bisa memuncaki klasemen La Liga Spanyol jika bisa mengalahkan Granada.

Ini dengan rekor bahwa Society gagal mengalahkan Valencia pagi ini. Dalam 5 laga terakhir, Madrid tidak pernah kalah dari Granada.

Real Madrid juga tidak memiliki masalah dengan pemain inti, kecuali raja cedera Gareth Bale dan Eden Hazard, yang masih absen. Selebihnya, pelatih Madrid Carlo Ancelotti masih bisa bermain bersama tim utamanya seperti Karim Benzema dan lainnya.

Kedua tim ini meraih hasil berbeda di laga terakhir mereka sebelum jeda internasional. Tuan rumah Espanyol mengalahkan Granada 0-2, sementara Madrid mengalahkan Rayo Vallecano 2-1 melalui gol dari Toni Kroos dan Karim Benzema.

Saat ini, Madrid hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Real Sociedad. Pasukan Carlo Ancelotti membutuhkan kemenangan jika mereka ingin melihat peluang di tempat pertama.

TRENDING:  Jadwal Bola Malam Hari Ini: Barca Vs Juve, Real Madrid Vs AC Milan

Pasalnya, Real Sociedad baru akan memainkan laga ke-13 beberapa jam setelah Real Madrid. Perseroan akan menghadapi Valencia pada Senin (22/11/2021) WIB dini hari nanti.

Los blancos selalu menang dalam 12 pertemuan terakhirnya dengan Granada di La Liga. Rekor ini tak pelak membuat Real Madrid lebih diunggulkan untuk mengalahkan Granada di kandang sendiri.

Granada akan kembali tanpa servis Domingos Duarte karena masalah otot, sementara kepergian Luis Milla dan Isma Ruiz dinantikan. Beruntung; Yan Eteki dan Maxime Gonalons telah pulih setelah jeda internasional.

Sementara itu, di Real Madrid, pelatih Don Carlo tidak bisa menurunkan Dani Ceballos dan Gareth Bale karena cedera. Namun, Federico Valverde, Mariano Díaz dan Rodrygo kembali bugar selama jeda internasional.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Real Madrid