Pengakuan Rachel Vennya Setelah Kabur Dari Karantina

Pengakuan Rachel Vennya Setelah Kabur Dari Karantina – Selebgram Rachel Vennya menyampaikan permohonan maaf karena kabur dari kewajiban menjalani karantina. Rachel menyesali perbuatannya yang tidak patuh terhadap aturan pemerintah pasca pulang dari New York, Amerika Serikat. “Aku minta maaf juga sama menteri kesehatan, menteri pariwisata, semuanya yang sampai harus buka suara dan sampai harus repotlah sama hal ini,” kata Rachel dikutip dari kanal Youtube Boy William, Senin (18/10/2021).

Hal senada juga disampaikan oleh Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kemenkes, Siti Nadia Tarmidzi. Terkait pernyataan Rachel Vennya, Nadia meminta setiap orang menunggu hasil investigasi dari RSDC Pademangan.

“Kita tunggu hasil investigasinya saja dari Wisma Pademangan,” tuturnya singkat.

Informasi soal Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet Pademangan sebelumnya menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Kabar itu awalnya diungkap salah satu warganet yang mengeklaim bertugas di Wisma Atlet Pademangan. Rachel Vennya bersama kekasihnya disebut kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari menjalani karantina. Padahal, Rachel yang baru pulang dari New York, Amerika Serikat, seharusnya menjalani karantina selama delapan hari. Baca juga: Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Kapolda Metro Jaya: Usut Tuntas Mafia Karantina Hal ini sesuai SE Nomor 18 Tahun 2021 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Internasional pada Masa Pandemi Covid-19.

TRENDING:  Giselle Aespa Terseret Isu Rasis, Karena Lirik Lagu

Polda Metro Usut Tuntas

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menegaskan pihaknya akan mengusut tuntas soal kaburnya Rachel Vennya saat karantina itu.

“Masalah karantina, Polda Metro Jaya akan mengusut tuntas, ini sebagai jawaban,” ujar Irjen Fadil Imran seusai konferensi pers terkait narkoba di Polda Metro Jaya, Senin (18/10).

Fadil menegaskan kembali pihaknya tidak akan pandang bulu dalam mengusut masalah kekarantinaan tersebut. Ia pun mengatakan akan mengusut jika ada mafia karantina.

“Kami akan mengusut tuntas tanpa pandang bulu terhadap siapa saja yang terlibat dalam mafia karantina,” imbuhnya.

Rachel Vennya pun sudah dipanggil untuk diperiksa. Rencananya Rachel Vennya akan diperiksa Kamis (21/10).

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Corona,Rachel Vennya