Stockbit Aplikasi Saham Dari PT Stockbit Investa Bersama

Berbeda dengan aplikasi saham lain, Stockbit muncul awalnya sebagai komunitas forum trading investasi saham. Bahasa kerennya ‘Social Trading’.

Kita pemain saham butuh tempat untuk saling bertukar info, berbagi rekomendasi dan bocoran soal emiten – emiten saham.

Forum komunitas saham itu penting. Kenapa ?

Saham adalah instrumen investasi yang sensitif dengan berita, analisa dan bahkan rumour. Jadi, kalau ada ajang untuk saling berwacana, saling tukar pikiran, akan sangat bermanfaat.

Banyak investor yang sudah berpengalaman bertahun – tahun di dunia investasi serta trading saham, mau berbagi di komunitas Stockbit, secara gratis.

Sharing yang nilainya sangat berharga, apalagi buat saya yang masih belajar

Meskipun, karena ini forum terbuka, semua anggota bisa berkomentar, tanpa kita bisa benar-benar tahu identitas mereka, banyak komentar – komentar yang kadang – kadang tidak masuk akal, tidak berdasar dan lain-lainnya.

Laporan keuangan historis juga tersaji lengkap dengan rasio rasio keuangan penting.

Satu hal yang menjadi keunggulan Stockbit adalah desain apps yang segar, clean, mudah digunakan. Data informasi saham yang banyak dan detail bisa diringkas sedemikian rupa oleh Stockbit sehingga investor mudah untuk melihat dan menganalisanya.

TRENDING:  Fitur Baru WhatsApp Sedang Disiapkan: Ubah Foto Jadi Stiker

Ada tiga bagian dalam Stockbit yang worthed untuk Kamu lihat, yaitu:

Data – data saham komprehensif, fundamental dan teknikal, yang disajikan baik sekali oleh stockbit, yang membuat investor mudah menggunakannya.
Fasilitas jual beli saham, yang saat ini Stockbit kerjasama dengan Sinarmas Sekuritas.
Tapi, Stockbit itu bukan broker yang punya izin jual beli saham, mereka hanya platform. Karena itu, Stockbit kerjasama dengan Sinarmas Sekuritas.

Ketika jual beli saham di Stockbit, nasabah melakukan via Sinarmas Sekuritas. Tidak perlu buka dua aplikasi karena Stockbit yang melakukan integrasi kedua sistem ini di backend, investor tinggal tahu beres.