Trailer Terbaru Spider-man No Way Home Resmi Rilis

Trailer Terbaru Spider-man No Way Home Resmi Rilis – Sony dan Marvel mengungkap trailer terbaru ‘Spider-Man: No Way Home’ kedua dengan gegap gempita, Selasa (16/11/2021).

Tampilan segar petualangan Tom Holland mendatang sebagai web-slinger ditayangkan perdana pada acara penggemar di bioskop Los Angeles, Selasa (16/11/2021), seperti dikutip Indiewire.

Spider-Man: No Way Home telah resmi merilis trailer keduanya. Hanya dalam waktu dua jam, trailer film tersebut telah ditonton lebih dari 7,9 juta kali di YouTube.

Trailer menampilkan sesi tanya jawab dengan Tom Holland. Menurut Hollywood Reporter, pada hari Rabu, trailer kedua untuk Spider-Man: No Way Home menampilkan penjahat seperti Doctor Octopus, Electro, Sandman, Green Goblin, dan Lizard.

Trailer menunjukkan Spider-Man dan Doctor Strange berhadapan melawan ‘tangan’ Doctor Octopus, lalu Electro dan Green Goblin.

No Way Home dibintangi Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Film ini mengikuti peristiwa Spider-Man: Far From Home (2019), yang berakhir dengan dunia belajar tentang identitas rahasia Spider-Man dan dengan Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang jahat menjebaknya untuk pembunuhan.

TRENDING:  Merayakan Satu Tahun Debut TREASURE Dengan Rilis Lagu EVERYDAY

Teaser untuk No Way Home menunjukkan Peter Parker meminta Doctor Strange untuk mengucapkan mantra untuk membuat dunia melupakan identitas rahasianya, hanya untuk melihat ada yang salah dan membuka pintu ke multiverse.

Film ini membuka jalan bagi munculnya penjahat dari film Spider-Man sebelumnya, seperti Doctor Octopus (Alfred Molina), Electro (Jamie Foxx) dan The Green Goblin (Willem Dafoe), sehingga menyatukan film-film yang dibintangi Toby Maguire (2002 – 07). ). dan Andrew Garfield (2012-14).

Film ini disutradarai oleh Jon Watts dan merupakan film ketiga dalam franchise Home yang dimulai dengan ‘Spider-Man: Homecoming’ dan diikuti oleh ‘Spider-Man: Far From Home’.

Setelah trailer pertama bocor pada Agustus lalu, Sony langsung menghapus bocoran video dari trailer ‘Spider-Man: No Way Home’.

Film ‘Spider-Man: No Way Home’ akan resmi dibuka pada 17 Desember 2021 di bioskop-bioskop di AS Sayangnya, tanggal tayang di Indonesia masih belum bisa dipastikan.

Spider-Man: No Way Home dianggap sebagai salah satu film yang paling dinanti tahun ini. Faktanya, trailer untuk film tersebut bocor secara online Agustus lalu, sehari sebelum trailer resmi debut.

TRENDING:  Squid Game Terlalu Laris Dan Populer, Netflix Digugat

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Film Action Terbaru,Spider-man ,Spider-man No Way Home