Vitesse Vs Tottenham: Tanpa Kane Dan son The Lilywhites Kalah 0-1

TEKNOMUDA.COM – Tottenham Hotspur dipaksa mengakui keunggulan wakil Belanda, Vitesse Arnhem, dalam laga Europa Conference League. The Lilywhites menyerah 0-1.

Match ketiga Grup G Europa Conference League 2021 mempertemukan Vitesse vs Tottenham. Pertandingan digelar di Stadion Gelredome, Kamis (21/10/2021) malam WIB.

Tottenham tampil tanpa beberapa bintangnya semisal Hugo Lloris, Harry Kane dan Son Heung-min. Absennya pilar-pilar inti tim tamu dimanfaatkan Vitesse dengan tampil menyerang.

Bertandang ke Stadion GelreDome, Arnhem, Belanda, Nuno Espirito Santo melakukan perjudian dengan menurunkan penyerang berusia 17 tahun Dane Scarlett. Perjudian itu belakangan harus dibayar mahal sebab Tottenham hanya membukukan enam percobaan tembakan sepanjang laga dibandingkan Vitesse yang melakukan 15 kali.

Pada menit ke-75, dominasi Vitesse membuahkan hasil saat Maximilian Wittek memecahkan kebuntuan dengan tembakan voli fantastis menyambut umpan silang Elazar Dasa.

Tottenham tak bisa berbuat banyak dan harus pulang dengan tangan hampa dari Belanda, dengan harapan bisa melakukan pembalasan saat berganti menjamu Vitesse di London dua pekan lagi.

TRENDING:  Resmi! Lionel Messi Jadi Pemain Baru Paris Saint-Germain